Rekomendasi Ramen Enak di Bengkulu

Halo semuanya!

Ini postingan pertama saya untuk Blogger. Perkenalkan nama saya Audia Ainun Nadila biasa dipanggil Audi bisa pula dipanggil Ainun. Karena saya memilih konten Kuliner, untuk postingan kali ini saya akan menulis tentang rekomendasi ramen enak yang berada di Kota Bengkulu.

Ramen yang akan saya rekomendasikan adalah Ramen Shoba. Sedikit informasi, Ramen ini baru saja berdiri sejak tahun 2022. Toko Ramen ini beralamat di Dehasen dan telah memiliki satu cabang di UNIB Belakang. Ramen ini sudah halal. Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00 - 23.30 untuk cabang Dehasen dan pukul 11.00 - 21.00 untuk cabang UNIB Belakang.

Pada saat saya datang ke toko di Dehasen, untuk membeli menunya cukup dengan scan barcode pada meja yang telah tersedia, atau dapat lihat di ramen.primarasaselaras.com. Saya memesan 1 porsi Beef Ramen, 1 porsi Gyoza dan 1 Es Teh Manis. Menu yang saya pesan adalah menu yang saya rekomendasikan karena rasanya enak dan harganya terjangkau. Selain menu Ramen, masih banyak menu lainnya seperti Paketan Grill, Bento serta makanan dan minuman yang banyak variannya.

Terdapat pula menu spesial khusus mahasiswa yaitu Paket Mahasiswa berisi 1 porsi Ramen Original dan Es Teh Manis seharga Rp 16.000 saja, namun ini hanya berlaku untuk Toko beralamat UNIB Belakang.

Saya sangat merekomendasikan Ramen Shoba bukan karena rasanya saja yang enak dengan harga terjangkau, namun Ramen Shoba juga memiliki tempat makan yang nyaman dan pelayanan ramah serta cepat. Untuk info lebih lanjut dapat berkunjung ke instagramnya Ramen Shoba @ramenshoba atau dapat lihat di https://www.instagram.com/ramenshoba/.

Baiklah sampai disini saja postingan kali ini, selamat berbelanja di Ramen Shoba. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam hangat, Audi.

Komentar